Minggu, 01 Januari 2017

BANTU SHARE YA !!! Heboh! Mulai Hari Ini PLN Bakal Bagikan Token Gratis, Banyak Tak Tahu Padahal Cukup Klik Ini.. PAGE 3



Aplikasi yang sudah ter-download oleh lebih dari 100.000 pengguna ini memiliki fitur yang dapat memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan listrik dalam satu genggaman.

Manager PLN Area Palembang, Joni mengatakan, dengan PLN MOBILE, pelanggan lebih mudah mendapatkan informasi dari fitur-fitur.

Diantaranya, cek tagihan dan riwayat token, permohonan pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara, cek status pengaduan dan permohonan, informasi tarif listrik terkini, berita terkini mengenai PLN, nformasi pemeliharaan listrik; dan Telepon Contac Center PLN 123 dengan Voice over Internet Protocol (VoIP).


"Sejak dirilis pada 31 Oktober tahun lalu, fitur-fitur pada aplikasi ini terus dikembangkan dan saat ini sudah masuk ke versi 2.1. dimana terdapat fitur baru bagi pelanggan yang dapat menghubungi customer service officer Contact Center PLN 123 tanpa melalui telfon rumah dan operator selular, namun dengan menggunalan Voice over Internet Protocol," ujarnya.


Selanjut Nya...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda